RSS

Kamis, 14 Januari 2016

SPARKLING SLIME

Hai friends,

Aku gak sengaja bikin eksperimen SLIME. Ternyata kegagalan itu mendatangkan sukses. Setelah berulang kali gagal bikin slime, akhirnya aku bisa juga. Sudah banyak SLIME yang aku buat, dan beberapa temen sudah order bahkan ada yang jadi RESELLER. Lumayan, hehehe....

Tapi aku gak pernah berhenti eksperimen. Sebelumnya aku mulai buat SLIME yang warna warni. Nah kemarin, gak sengaja aku buat SPARKLING SLIME. Sparkling slime adalah slime yang tampak seperti berkilauan bertabur bintang. Fotonya nanti aku share...

Ok, kawan. Jangan pernah berhenti mencoba

Salam hangat,

Azka Slime Girl
085881576488

Order via wa ya. Kalau mau jadi RESELLER monggoo...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Azka Slime Girl